Sabtu, 08 Agustus 2009

Lain sepeda,Lain biaya parkirnya??...

mungkin diberbagai daerah dikota-kota diIndonesia ada sistem "Laen sepeda Laen biaya parkirnya".
pengaLaman ini baru saya rasakan pertama kaLi disaLah satu Rumah sakit didaerah tempat saya tinggaL.

pada waktu itu saya parkir pada pukuL 01.00 dini hari.
karena saya tidak menginap diRumah Sakit,jadi saya hanya sebentar disana.
seteLah saya seLesai untuk mengantarkan barang kepada saudara saya yang menginap disana,saya menuju tempat parkir pada pukuL 02.00,
anehnya saya harus bayar biaya parkir 2 kaLi Lipat dari biasanya,dan anehnya Lagi petugas parkir bicara pada saya;
",kL sepedanya kayak gini bayar parkirnya 2x Lipat."

mungkin biaya parkir tidak terLaLu tinggi pada umumnya,
tp disetiap tindakan dan peraturan yang sudah ditentukan pasti ada Undang-Undang dan hukumnya masing-masing.
bayangkan saja haL keciL seperti ini dapat menyimpang dari ketentuan yang berLaku,
bagaimana dengan yang Lainnya.

Memang kita tidak mungking menyaLahkan Undang-Undang dan Pemerintah setempat,karena haL-haL yang menyimpang diLakukan oLeh oknum-oknum tertentu,
mungkin diharapkan kepada pemerintah Lebih bertindak tegas.
ini hanya sebagian keciL dimana masih banyak haL yang tidak seharusnya ada didaLam masyarakat dan menyimpang dari ketentuan yang berLaku.
terima kasih,dan maju terus indonesiaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar